Bandung Chocolate

Cara Membuat Masker Coklat Untuk Merawat Kecantikan



Sebagimana kita ketahui bahwa semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa sangat menyukai coklat. Ya, coklat adalah jenis makanan yang bisa paling banyak diminati oleh seluruh dunia. Entah itu minuman cokelat, entah itu cokelat batangan, entah itu cokelat bubuk, atau jenis cokelat yang lainnya. Enak.
Tahukah Anda bahwa coklat yang biasa kita konsumsi itu banyak sekali manfaatnya. Tidak hanya sebagai makanan, tetapi coklat juga bisa membuat wajah kita menjadi cantik. Ya, salah satunya yaitu dengan menjadikan coklat digunakan sebagai masker. Tidak banyak yang tahu bahwa coklat bisa dijadikan masker untuk merawat kecantikan.
Tidak hanya itu, cokelat juga dapat menyegarkan otak ,anti depresi, dan antioksidan yang dapat melindungi tubuh dan juga dapat melindungi kulit. Nah, yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah perihal bagaimana caranya membuat masker coklat.
Masker cokelat sangat berfungsi bagi kulit, terutama kulit wajah. Hal yang perlu Anda ketahui untuk membuat masker cokelat adalah memilih jenis cokelat itu sendiri. Jangan sembarangan membeli cokelat. Cokelat yang Anda beli untuk dijadikan masker minimal 75% cokelat murni tanpa campuran gula, susu,





Cara Mudah Membuat Masker Coklat Untuk Merawat Kulit Secara Alami



Cara membuat masker coklat untuk perawatan kulit wajah
Cara menggunakan masker coklat untuk wajah

Cara membuat masker coklat:
1.   Siapkan coklat original (tanpa campuran gula, susu, atau sejenisnya)
2.   Tambahakan oatmeals secupnya
3.   Aduk ke dua bahan tersebut dengan menggunakan air putih matang, sehingga menjadi pasta.
4.   Masker coklat siap digunakan
5.   Diamkan masker coklat sampai meresap ke dalam kulit. Biarkan selama 1 jam. Kemudian bilas dengan menggunakan air dingin sampai bersih.







Komentar