Bandung Chocolate

Minuman Coklat Enak



Coklat. Makanan yang paling banyak digemari oleh seluruh orang di dunia ini. Baik itu anak-anak, remaja, dewasa ataupun orang tua. Hal yang paling jarang diketahui oleh kebanyakan manusia adalah manfaat dari coklat itu sendiri. Tahukah Anda,bahwa coklat itu banyak sekali manfaatnya. Berikut saya uraikan manfaat coklat bagi tubuh:
1. Meningkatkan Produksi Insulin
2. Mempengaruhi Peningkatan Aliran Darah
3. Mengurangi Risiko Serangan Jantung
4. Menurunkan Berat Badan
5. Proteksi Sinar matahari
6. Mengatasi Diare
7. Meningkatkan Intelijen
8. Baik Untuk Sindrom Kelelahan Kronis

Jika Anda pernah meminum coklat jahe merah yang di produksi oleh Hisohi, hmmm, dijamin sekali Anda meminumnya, pasti ketagihan. Ini bukan sembarang minuman cokelat biasa. Tapi hisohi ini adalah minuman coklat yang ada sensai jahe merahnya.  Seperti kita ketahui bahwa cokelat sangat banyak sekali manfaatnya bagi tubuh manusia. Pun dengan jahe merah.
Berikut saya uraikan beberapa manfaat dari jahe merah:

 1. Menurunkan Berat Badan
2. Menjaga Kondisi Jantung
3. Menangkal Mabuk Perjalanan
4. Mencegah Kanker Usus
5. Mampu mengobati sakit kepala
6. Mengatasi Gatal Karena Alergi
7. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Sayangnya untuk produk minuman coklat jahe merah ini, tidak bisa sembarang didapatkan. Karena untuk membeli produk ini sistemnya PO (pre-order). Dan untuk PO nya sendiri hanya bisa setiap hari Senin dan Kamis. Sementara untuk pengirimannya hanya dilakukan pada hari Rabu dan Sabtu. Untuk informasi lebih lanjut bisa Anda tanyakan di 0812-2246-7157


Komentar