Bandung Chocolate

10 Manfaat Teh Hijau untuk Kesehatan dan Kecantikan

Siapa sih yang tidak tahu teh hijau? Hmmm….,saya rasa semua orang pasti mengetahui teh hijau bahkan pernah meminumnya. Iya, kan? Selain baik untuk kesehatan, teh hijau juga mudah di dapat  dengan harga terjangkau. Kita bisa menemukan teh hijau di warung tetangga, di minimarket, di supermarket, di toko online, dan masih banyak lagi. Saya juga penggemar teh hijau looohh.  Teh hijau bukan hanya sekedar minuman teh biasa saja, tetapi lebih dari itu. Teh hijau juga banyak manfaatnya bagi kesehatan.
Berikut beberapa manfaat teh hijau bagi kesehatan:
1.       Mencegah penyakit diabetes
2.       Untuk menurunkan berat badan
3.       Menjaga kesehatan kulit
4.       Mencegah penyakit jantung
5.       Menurunkan kadar kolestrol
6.       Dapat mencegah obesitas
7.       Dapat mencegah hipertensi
8.       Meningkatkan system kekebalan tubuh
9.       Dapat mengobati flu
10.   Dapat menghilangkan stress
Biasanya saya sendiri meminum teh hijau sehari dua kali. Pagi dan sore hari. Coba rutinkan selama satu bulan saja, akan terasa perbedaannya ke badan. Badan terasa ringan, lebih fresh, dan lain – lain. Bagi Anda yang sedang diet ketat, sampai-sampai tidak mau makan nasi, mending di bantu saja dengan minum teh hijau secara rutin. Teh hijau juga sangat membantu dalam menurunkan berat badan. Contohnya saja saya sendiri. Saya tidak perlu diet tanpa makan nasi, atau makanannya vegetarian terus. Saya juga di bantu dengan meminum teh hijau sehari dua kali selama satu bulan. Itu sangat membantu dalam menurunkan berat badan.
Selamat mencoba

Semoga bermanfaat ^_^

Komentar