Bandung Chocolate

Tips Memilih Air Minum Yang Sehat

Tidak semua air putih yang kita minum itu baik loh buat kesehatan. Secara kasat mata, air putih yang kita minum itu sama, sama-sama putih, tapi setelah di tes dengan menggunakan ph drop test ternyata tidak sama. Ada yang berwarna kuning, ada yang berwarna orange ada yang berwarna hijau, ada yang berwarna biru, dan ada yang berwarna ungu. Masing-masing dari warna tersebut memiliki arti. Misalnya warna orange dan kuning artinya PH asam tidak baik di konsumsi untuk kesehatan. Warna hijau artinya PH normal masih bisa di konsumsi untuk kesehatan. Warna biru dan warna ungu artinya PH basa, sangat baik di konsumsi untuk kesehatan.
Ingat! Tubuh kita ini adalah amanah dari Allah swt. Kita wajib menjaganya. Dan 80% dari tubuh kita adalah cairan. Jadi kalau ada yang  terkena penyakit apapun bereskan dulu lebih banyak di dalam tubuh. Nah…, yang lebih banyak di dalam tubuh manusia adalah air. Maka hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih jenis air minum yang baik untuk kesehatan. Caranya?
1.       Sebelum Anda meminum air putih, tes terlebih dahulu air yang akan kita minum dengan menggunakan PH drop test
2.       Jika air itu berwarna biru dan ungu itu bagus untuk kesehatan dan layak di konsumsi
3.       Biasanya untuk membeli PH drop ada di toko toko kimia dan apotik tertentu harganya kisaran 50.000-55.000

Dari sini Anda bisa mengetahui mana air minum yang layak di konsumsi dan mana air minum yang tidak layak di konsumsi. Air mineral yang beredar di pasaran selama ini ada beberapa air minum yang tidak layak di konsumsi dan banyak juga air minum yang layak di konsumsi. Di sinilah perlunya Anda memiliki PH drop test untuk mengecek kelayakan air minum yang Anda konsumsi selama ini.  Selamat mencoba dan mulai sekarang sayangi tubuh Anda, karena tubuh adalah amanah dari Allah swt.

Komentar