Bandung Chocolate

Manfaat Teh Putih

Tidak ada yang tidak suka dengan teh. Semua orang pasti menyukai minum teh. Tua, muda, laki-laki, perempuan, tentunya menyukai minuman yang satu ini. Minuman sejuta umat. Teh ini ada 3 macam yaitu teh putih, teh merah, dan teh hijau. Yang akan saya bahas di sini adalah teh putih. Di Indonesia, jarang sekali orang mengkonsumsi teh putih. Padahal kalau kita mengetahui manfaat dari teh putih itu sangat luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia.
Masyarakat Indonesia jarang mengkonsumsi teh putih karena memang teh putih sendiri sulit untuk di dapat dan memang harganya lebih mahal dari teh yang biasa. Tapi kalau di bandingkan dengan manfaat bagi kesehatan tubuh, harga di anggap murah jika seseorang sudah terkena penyakit kanker dan jantung. Ya…, teh putih ini bermanfaat untuk melawan kanker, sebagai tonik jantung, dan mengurangi rawan sendi.  Selain itu teh putih juga memiliki kandungan antioksidan polifenol dan katekin yang tinggi.
Berikut beberapa manfaat dari teh putih:
1.       Melindungi jantung
2.       Mencegah kanker karena mengandung antioksidan
3.       Mencegah mau mulut
4.       Mengurangi gejala diabetes
5.       Mencegah gigi agar tidak berlubang
6.       Menjaga stamina tubuh
7.       Mencegah kepikunan
8.       Mengeluarkan racun dari tubuh karena mengandung folifenol
9.       Mencegah penyakit kardivaskular
Salah satu ciri dari teh putih adalah daun tehnya tetap berwarna putih keperakan, sementara apabila teh ini  kita seduh maka air seduhan teh putih ini  berwarna kuning pucat dan memiliki aroma yang harum, lembut, dan segar. Yuk, mulai sekarang mari kita biasakan minum teh putih agar badan kita tetap fit. Coba Anda rasakan perbedaaannya pada saat Anda mengkonsumsi minum teh putih selama satu bulan berturut-turut dengan 5 cangkir teh putih perharinya. Dapat di pastikan tubuh Anda akan ringan dan lebih rileks. Sayangi tubuh Anda dari sekarang.

Semoga bermanfaat ^_^

Komentar